Viral, Bos Di Sebuah Kantor Sidak Bagi-Bagi Uang Ke Para Pegawainya

0

Viral, Bos Di Sebuah Kantor Sidak Bagi-Bagi Uang Ke Para PegawainyaGaekon.com – Sidak atau melakukan inspeksi mendadak di sebuah kantor memang terdengar biasa. Para atasan, biasanya melakukan ini untuk mengecek kinerja para pegawainya. Namun berbeda dengan kantor yang satu ini, pasalnya, si bos justru sidak untuk bagi-bagi uang ke para pegawainya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @suamiciyil pada Sabtu (7/8) memperlihatkan aksi bos bagi-bagi rezeki kepada para pegawainya.

Pria berkemeja putih ini berkeliling di lingkungan kantornya. Ia ternyata adalah bos pemilik usaha yang sedang memantau para pegawainya.

Alih-alih memeriksa kinerja para pegawai, si bos ini menghampiri sebuah ruang kerja dan menanyakan siapa saja yang sudah menjalankan salat dhuha.

“Sidak kerjaan, no. Sidak dhuhaan, yes,” tulis akun tersebut.

Mendapat Rp 50 Ribu Bagi Yang Disidak Sudah Shalat Dhuha Dan Membaca Surat Al Kahfi

Setelah mengajukan pertanyaan, para pegawai yang menjawab sudah menjalankan ibadah sunah salat dhuha diberikan uang tunai Rp 50 ribu.

“Dengerin-dengerin, hari ini yang salat dhuha siapa? Salat duha?” kata si bos dalam video.

Tak hanya salat dhuha, si bos juga memberikan uang tunai Rp50 ribu kepada para pegawainya yang sudah membaca surat Al Kahfi.

Ia berkeliling ke seluruh ruangan di kantor untuk memberi dua pertanyaan itu. Unggahan bos bagi-bagi uang ini sontak menyita perhatian warganet dan viral di media sosial.

“Orang begini tidak akan bangkrut karena tidak ada yang jatuh miskin karena bersedekah,” kata @jhon_putra_bunggsu.

“Nyaman amat ya punya owner selalu buat motivasi,” timpal @domino00karawaci.

D For GAEKON