Bosan Isoman Dirumah, Pemuda Ini Keluar Hanya Untuk Minta Rokok Ke Temannya

0

Bosan Isoman Dirumah, Pemuda Ini Keluar Hanya Untuk Minta Rokok Ke TemannyaGaekon.com – Kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia memang tengah meresahkan. Namun sebagian yang tak terlihat parah gejalanya disarankan untuk melakukan isolasi mandiri (isoman).

Baru-baru ini seorang pemuda di Jakarta yang tengah melakukan isoman sukses menuai sorotan. Pasalnya, ia keluar dari tempatnya isoman menemui teman-temannya hanya untuk meminta rokok.

Keluar Rumah Dengan Mengendarai Motor Sambil Memakai APD

Momen tersebut dibagikan akun Tiktok @gerobakso. Dalam video itu terlihat seorang pemuda di Jakarta yang tengah isoman tiba-tiba keluar untuk menemui teman-temannya.

Saking bosannya isoman, ia pun menjumpai temannya untuk meminta rokok. Awalnya dalam video itu  memperlihatkan sekelompok pemuda tengah nongkrong pada malam hari di pinggir jalan kompleks.

Tak lama berselang, salah seorang teman pemuda tersebut tiba-tiba datang dengan mengendarai sepeda motor. Uniknya, pengendara motor itu tampak memakai APD lengkap.

Sekelompok pemuda itu seketika terkejut lantaran teman mereka tersebut ternyata tengah isoman usai terpapar Covid-19.

“Eh,eh, la lu ngapain, No? Lu jangan bercanda, No. Lu lagi isoman, Jangan, No. Gob**! Lu isoman be**. Lu enggak boleh ngerokok. Kurang jauh, No, 60 meter,” ucap sekelompok pemuda tersebut.

Meski tengah isoman, pemuda yang bersangkutan dengan santainya meminta rokok ke teman-temannya. Sekelompok pemuda itupun terkejut dan menjauh dari teman mereka tersebut.

Saking paniknya, salah seorang pemuda tampak melempar sebuah benda ke teman mereka karena keluar dari tempat isoman pada malam hari hanya untuk meminta rokok.

“Minta rokok, minta rokok, dong. Mulut gua asem banget, seminggu di rumah. Gue kan di rumah enggak boleh merokok. Kagak, gua pakai APD. Minta korek, korek. Lu enggak kena, gue di sini,” ucap pemuda yang tengah isoman tersebut.

Pria tersebut rupanya sudah bosan seminggu isoman dan terkurung di dalam kamar. Video tersebut sontak viral, dilihat lebih dari 4,2 juta kali dan mengundang komentar warganet.

“Definisi kena tapi pengin ikut nongkrong wkwkwk,” kata @narayaadelya215.

“Kayak teman gue banget ini, cuma bedanya gue yang ke rumahnya, karena enggak aada rokok katanya, pas datang udah disiapin kopi. Alhamdulilah sehat-sehat aja,” ujar @kgstmn.

“Bisa-bisanya dia lepas masker,” celetuk @minguukvbeb.

D For GAEKON