Bosan Sekolah Online, Viral Bocah SD Nyanyi Lagu Fiersa Besari Dengan Ganti Liriknya

0

Bosan Sekolah Online, Viral Bocah SD Nyanyi Lagu Fiersa Besari Dengan Ganti LiriknyaGaekon.com – Seorang bocah SD yang mengganti lirik lagu Fiersa Besari “Celengan Rindu” seketika viral di media sosial.

Bocah laki-laki ini mengungkapkan perasaannya yang bosan sekolah online dengan menyanyikan lagu tersebut. Dalam video yang diunggah akun @nyinyir_update_official di instagram memperlihatkan bocah tersebut tengah bernyanyi.

Liriknya ungkapan akan bosannya sekolah online,” tulisnya dalam caption video.

Bocah ini menyanyikan lagu “Celengan Rindu” dengan mengganti liriknya. Ia terlihat sangat hafal dan meresapi lagu yang dinyanyikannya.

Ia mengungkapkan rasa bosannya karena harus sekolah online terus menerus. Pasalnya, dengan sekolah online ia tidak mendapatkan uang saku, sehingga tidak bisa jalan-jalan bersama temannya.

Lirik Lagu Celengan Rindu Versi Bosan Sekolah Online

Bosan.. sekolah online.. enggak ada teman.. jadinya pun bosan, gak dapet uang jajan, gak ada pemasukan, pengennya jalan-jalan dengan teman-teman, hingga.. kejamnya waktu.. yang membuat ku.. rebahan melulu.. sambil ngerjain tugas, walaupun otak panas..,” bunyi lirik tersebut.

Video aksi bernyanyinya itu kemudian viral di media sosial dan menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka yang merasa terwakilkan perasaannya.

Terwakilkan,” kata @diyahandimattajawi.

Mewakili seluruh peserta didik Indonesia,” sahut @rasyid_fadillah.

Baru kali ini gua satu server sama bocil. Ngak ada pemasukan tiap hari makan trus rebahan lama2 badan makin gendut,” ungkap @story_aliff.

D For GAEKON