Wanita Ini Temukan Botol Di Pinggir Pantai, Ternyata Isinya Surat Cinta 6 Tahun Lalu

0

Wanita Ini Temukan Botol Di Pinggir Pantai, Ternyata Isinya Surat Cinta 6 Tahun LaluGaekon.com – Surat dalam botol yang ditemukan seorang perempuan di pantai mendadak viral. Surat tersebut rupanya sudah ditulis sejak tahun 2015 lalu.

Momen ini dibagikan Kartika Arivia Khairunnisa melalui akun Tiktok @typicarv. Dalam video itu, Kartika awalnya tengah bersantai di pantai bersama teman-temannya.

Botol Ditemukan Tergeletak Di Atas Pasir Pantai

Ditengah sedang asik bersantai, Kartika tiba-tiba melihat sebuah botol yang tergeletak di atas pasir. Ia kemudian memungutnya dan bermaksud untuk membuang ke tempat sampah.

Namun, sebelum dibuang, Kartika melihat adanya benda putih di dalam botol. Karena penasaran, akhirnya Kartika mengeluarkan benda putih itu dari dalam botol.

“Awalnya kita duduk-duduk, terus kita lihat ada botol ini, di sini. Nah, habis itu kita pungut botol ini karena mau buang ke tempat sampah,” ujar Kartika.

Saat sudah dibuka, benda putih di dalam botol tersebut rupanya adalah sebuah surat. Kartika kemudian membacanya, dan dalam surat itu tertera waktu pembuatannya adalah pada 30 Desember 2015.

Surat tersebut rupanya ditujukan kepada gadis bernama Naisa Hilfia Yuriza. Dalam surat itu tertulis, kepada orang yang menemukan surat tersebut, penulis meminta tolong agar menyampaikannya kepada nama yang tertera.

“Dari orang masa depan. Jadi aku sendiri juga enggak tahu itu pengirimnya siapa,” kata Kartika.

Unggahan tersebut sontak viral, ditonton hingga total lebih dari 10 juta kali dan disukai oleh jutaan orang. Banyak warganet yang penasaran dengan isi surat tersebut. Namun, Kartika enggan memberitahunya. Menurutnya, yang berhak membaca isi surat tersebut terlebih dahulu adalah Naisa Hilfia Yuriza.

“Surat itu isinya pokoknya ‘semoga kita bisa bertemu,’ gitu,” kata Kartika.

D For GAEKON