BTS Akan Jadi Bintang Tamu di iHeartRadio Jingle Ball 2020

0

BTS Akan Jadi Bintang Tamu di iHeartRadio Jingle Ball 2020Gaekon.com – Boy grup BTS dikabarkan akan tampil sebagai bintang tamu dalam iHeartRadio Jingle Ball 2020. Pada 9 Desember, Billboard mengabarkan bahwa BTS akan menjadi salah satu bintang tamu yang hadir.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Billboard mendiskripsikan bahwa BTS akan “membawakan cuplikan lagu-lagu Natal klasik”.

Tahun ini, iHeartRadio Jingle Ball akan digelar secara virtual. Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi iHeartRadio, stasiun radio iHeartMedia CHR, aplikasi CW, dan CWTV.com pada 10 Desember pukul 9 malam ET (11 Desember pukul 11 pagi KST).

Selain BTS, Lil Nas X, dan Mariah Carey juga akan tampil sebagai bintang tamu. Sebelumnya, acara ini juga telah mengumumkan para pengisi acara seperti Billie Eilish, Doja Cat, Dua Lipa, Harry Styles, Lewis Capaldi, Shawn Mendes, Sam Smith, dan The Weeknd.

Para artis tersebut akan berbincang-bincang tentang tradisi Natal mereka. Tak hanya itu, mereka juga akan membawakan cover lagu-lagu Natal klasik.

KL For GAEKON