BTS Dapat Nominasi Pertama Dalam Grammy Awards

0

BTS Dapat Nominasi Pertama Dalam Grammy AwardsGaekon.com – Recording Academy pada (24/11) mengumumkan nominasi untuk Grammy Awards 2021 melalui siaran langsung. BTS mendapatkan nominasi pertama mereka dalam Grammy Awards untuk Best Pop Duo/Group Performance untuk single “Dynamite”.

Atas pencapaiannya itu, BTS mengucapkan terima kasih pada para fansnya. Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, para idol membagikan sebuah video singkat melalui Twitter yang berisi reaksi mereka ketika mendengar kabar bahagia ini.

Dalam video tersebut Jungkook, Jimin, RM dan V menyaksikan tayangan tersebut di rumah. Mereka sangat senang melihat nama mereka ada di layar. Beberapa menit selanjutnya, mereka membagikan pesan berisi ucapan terima kasih.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendengarkan dan merasa terkait dengan musik kami di tengah masa sulit ini. Di atas segalanya, ARMY yang berhasil menciptakan keajaiban dan menjadikan kami sebagai artis nominasi Grammy. Kami selalu bersyukur, dan kami mencintai kalian,” isi pesan para member BTS.

Mereka mengakui sangat senang, dan tak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih pada ARMY yang memberikan kesempatan masuk dalam nominasi.

“Rasanya seperti buah dari kerja keras kami, jadi kami merasa sangat senang hingga tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Sangat menarik dan terharu. Kami mengucapkan terima kasih untuk ARMY, yang memberikan kesempatan bagi kami untuk bisa masuk dalam nominasi. Kami bahkan merasa lebih senang membayangkan bagaimana penggemar akan menyukai ini. Sekarang setelah kami masuk dalam nominasi, kami merasa berambisi untuk mendapatkan penghargaannya,” Tambahnya.

KL For GAEKON