BTS Dinobatkan Sebagai ‘Group Of 2020’ Di “People’s Choice Awards”

0

BTS Dinobatkan Sebagai ‘Group Of 2020’ Di “People’s Choice Awards”Gaekon.com – Lagi dan lagi, karya terpopuler boy grup BTS berhasil meraih prestasi. Grup besutan Big Hit Entertainment ini memenangkan kategori ‘Group of 2020’ di “People’s Choice Awards”.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Dalam ajang itu, BTS melawan grup-grup populer lainnya, seperti BLACKPINK, Chloe x Halle, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brothers,  twenty one pilots dan 5 Seconds of Summer.

Sebelumnya, BTS masuk dalam nominasi untuk ‘Group of 2020’, ‘Song of 2020’ (“Dynamite”), ‘Album of 2020’ (‘Map of the Soul: 7 ‘), dan ‘Music Video of 2020 ‘(“Dynamite”).

Tak hanya itu, pada 30 Oktober lalu “Dynamite” BTS juga sempat meraih penghargaan. Video musik itu meraih gelar Best Group Video di antara video klip internasional.

Penghargaan ini diumumkan sendiri oleh “2020 MTV Video Music Awards Japan”. Pada 29 November disiarkan secara langsung Upacara untuk “2020 MTV Video Music Awards Japan”.

Boy Grup BTS memang tak hanya populer karena pesona tampannya saja, namun juga karena berbagai macam prestasi yang diraihnya.

KL For GAEKON