BTS Kembali Naik Di Chart Billboard’s Hot 100

0

BTS Kembali Naik Di Chart Billboard’s Hot 100Gaekon.com – “Dynamite” BTS kembali naik ke posisi ke-14 di chart Billboard’s Hot 100, peringkat mingguan untuk lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, lagu tersebut menghabiskan minggu ke-13 di Top 20. Pencapaian Ini menjadikan “Dynamite” terus memperpanjang rekornya sendiri untuk lagu dengan charting terlama di Hot 100 oleh grup yang semuanya Korea Selatan.

Tak hanya itu, “Dynamite” juga berhasil memecahkan rekornya sendiri di tangga lagu radio Billboard’s Pop Song, yang mengukur total pemutaran mingguan di sekitar 160 stasiun radio mainstream Top 40.

Minggu ini “Dynamite” naik ke No 6 di chart, menetapkan rekor baru untuk peringkat tertinggi yang pernah diraih oleh semua artis Korea Selatan.

“Dynamite” juga naik ke No. 12 di chart Penjualan Lagu Digital Billboard, No. 6 di chart Global 200, dan No. 3 di Global Excl Grafik A.S. Baru-baru ini, “Dynamite” juga dinominasikan di Grammy 2021 sebagai kategori Duo Pop / Penampilan Grup Terbaik.

Nominasi baru ini menandai pertama kalinya BTS dinominasikan untuk Penghargaan Grammy. Penghargaan Grammy 2021 sendiri akan diadakan pada 31 Januari pukul 8 malam ET.

“Dynamite” pertama kali dirilis pada 31 Agustus lalu. Namun lagu tersebut menjadi lagu K-Pop pertama yang mencapai chart Billboard’s Hot 100. Meski sudah lama dirilis, lagu ini masih mencapai prestasi yang mengesankan.

KL For GAEKON