Budayawan Prie GS Meninggal Dunia, Sudjiwo Tedjo: Sugeng Tindak Mas..

0

Budayawan Prie GS Meninggal Dunia, Sudjiwo Tedjo: Sugeng Tindak Mas..Gaekon.com – Budayawan Supriyanto GS dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (12/2) pukul 06.30 WIB. Ungkapan duka mendalam disampaikan budayawan Sudjiwo Tedjo melalui unggahan foto di akun Twitter pribadinya.

“Sugeng tindak, Mas @Prie_GS … pinanggihan malih mangke .. #utangRasa,” tulis Sudjiwo.

Budayawan yang kerap disapa Prie GS ini meninggal dunia karena sakit. Kabar ini tersiar melalui unggahan Facebook pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang, Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus.

Gus Mus juga turut menyampaikan duka mendalam atas kepergian Prie GS. Ia mengatakan bahwa sangat terkejut dengan kabar meninggalnya sang budayawan.

“Innalilahi wa Inna ilaihi raji’un. Saudaraku tercinta yang baik dan selalu ingin membahagiakan orang lain, Prie GS, hari ini dipanggil kehadirat-Nya. Kita betul-betul terkejut dan merasa kehilangan. Semoga Allah merahmati dan membahagiakannya,” ujar Gus Mus melalui akun Facebooknya.

Budayawan asal Jawa Tengah ini aktif di media sosial, salah satunya di YouTube. Ia bahkan sudah memiliki lebih dari 5.600 subscriber. Pria kelahiran Kendal 3 Februari 1965 ini juga dikenal sebagai penulis, penyair, pembawa acara, serta wartawan.

D For GAEKON