Bukan Sulap Bukan Sihir, Motor Ini Jalan Sendiri Saat Ditinggal Pemiliknya

0

Bukan Sulap Bukan Sihir, Motor Ini Jalan Sendiri Saat Ditinggal PemiliknyaGaekon.com – Kejadian aneh ini terulang kembali, sebuah motor di basement tiba-tiba jalan sendiri, padahal tidak dikendarai oleh siapapun.

Dalam video yang diunggah akun @kocak.petcaah di instagram ini memperlihatkan sebuah motor matic di basement. Motor tersebut dikendarai oleh seorang pria. Saat ditinggalkan oleh pemiliknya, motor ini dibiarkan terparkir di pinggir dengan keadaan mesin menyala.

Si pemilik itu meninggalkan motornya agak jauh, sehingga ia tidak mengetahui keadaan motornya. Tak lama setelah ditinggal, motor matic itu tiba-tiba jalan sendiri memutar ke arah kiri dengan keadaan masih di standar.

Kejadian ini sempat terekam CCTV dan mengundang banyak komentar. Namun sebagian warganet berpendapat bahwa kejadian ini bukan karena sesuatu tak kasat mata, melainkan gas yang masih menyala itu tersangkut, sehingga meskipun keadaan di standar tetap berjalan.

“Secara teknis saya bisa menjelaskan, motor matic itu kemungkinan besar idle mesinya terlalu gede jdi pas di standar samping gitu ttep jalan, jugaan untuk mio itu blm ada fitur engine cut off di standar samping,” ujar netter.

“Itu tali gas nyangkut pas stang belok,” seru lainnya.

“ketarik itu tali gasnya pas setang belok siapa tau itu motor habis servis tali gasnya di lilit sama mekanik karbu vakum ,kek motor ane , jangn di ujung”kan dengan hal mistis lebay amat,” sahut netter.

“Motor aja gabut disuruh nunggu,apalagi si dia,” komen lainnya.

D For GAEKON