Bukannya Panik, Pria Ini Dengan Santainya Lewati Jembatan Berbahaya Hanya Demi Memberi Makan Buaya

0

Bukannya Panik, Pria Ini Dengan Santainya Lewati Jembatan Berbahaya Hanya Demi Memberi Makan BuayaGaekon.com – Hewan buaya merupakan salah satu binatang buas yang ditakuti oleh seluruh manusia. Bayangkan saja, selain memiliki naluri membunuh mangsanya, buaya dikenal binatang yang sangat berani dan tidak takut dengan lawan-lawannya.

Oleh karena itulah sebagian besar masyarakat merasa khawatir keselamatannya menjadi terancam jika berada di dekat binatang buaya. Namun, pemandangan berbeda terjadi di video yang satu ini.

Terlihat dimana sebuah momen seorang pria yang dengan tenangnya mendekati buaya-buaya yang tengah lapar. Diduga pria tersebut merupakan petugas yang memberikan makanan yang memiliki tugas memberikan makanan untuk buaya-buaya tersebut.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun Sumeth melalui makassar_iinfo, Kamis (14/1) di Instagram kemarin. Kemudian terlihat pria tersebut sedang melewati jembatan kecil sembari membawa daging sebagai makanan buaya yang ada di bawahnya.

“The real jembatan kematian,” tulis akun tersebut.

Meski ada puluhan buaya dibawahnya, pria tersebut tetap dengan santai melempar daging yang ada di baskom ke buaya yang ada di bawah.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 315 ribu kali. Netizen pun akhirnya respon dengan berbagai macam komentarnya.

“Mantab dsini rupanya dia ngumpul,” kata tiaran***.

“Kepeleset hilang nyawa pak”, sahut hatifa***.

Z For GAEKON