Bulan Penuh Berkah, Hujan Deras Disertai Butiran Es Di Masjidil Haram Makkah

0

Bulan Penuh Berkah, Hujan Deras Disertai Butiran Es Di Masjidil Haram MakkahGaekon.com – Beredar sebuah video di media sosial Twitter yang memperlihatkan tangan seseorang memegang butiran es. Dalam postingannya itu, ia mengatakan bahwa Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi tengah dihujani butiran es.

Dalam video yang diunggah akun twitter Haramain Sharifain, tampak butiran es juga turun menyertai hujan deras tersebut.

“Sekarang | Hujan es di Masjidil Haram, Makkah,” tulisnya.

Masjidil Haram nampaknya tengah hujan deras dengan disertai angin kencang. Pengelola Masjidil Haram juga mengumumkan hujan deras tersebut di akun Twitter mereka.

“#Sekarang. Pada bulan penuh kebaikan dan berkah ini, hujan deras terjadi di Masjidil Haram. Semoga Allah menurunkan hujan yang penuh kebaikan dan berkah,” tulisnya.

Melalui akun twitternya, Pemerintah Provinsi Makkah mengumumkan bahwa potensi hujan sedang hingga lebat masih terjadi pada Rabu besok hingga Minggu nanti.

Hujan deras tersebut turun saat salat Ashar berjemaah dilaksanakan. Namun beberapa jemaah umrah tetap mengikuti salat di bawah guyuran hujan di mataf di depan Ka’bah.

Meski hujan deras, sejumlah jemaah umrah tetap melanjutkan tawafnya sembari membawa payung. Namun, sebagian memilih berteduh di dekat area masjid.

D For GAEKON