Viral, Bule Asal Jerman Dikerumuni Warga Usai Mencicipi Botok Roti

0

Viral, Bule Asal Jerman Dikerumuni Warga Usai Mencicipi Botok RotiGaekon.com – Bule perempuan bernama Viola Kleine baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Usai kisahnya viral lantaran menikah dengan WNI bernama Agus, kini ia kembali jadi sorotan karena mencoba camilan khas Cirebon.

Dalam video yang dibagikan akun VIGUS GITANO di YouTube ini memperlihatkan momen bule asal Jerman sedang berjalan-jalan sendirian sambil merekam situasi perkampungan.

Ditengah perjalanannya, Viola dipanggil oleh ibu-ibu yang berjualan kue botok roti. Ia ditawari untuk membeli camilan tersebut, namun saat itu Viola tidak mau lantaran tak membawa uang. Warga tetap memaksa, dan memberikan botok roti itu secara gratis.

“Makanan gratis? Hahaha, oh my god. Besok saya pulang dan kasih uang. Berapa untuk satu?” kata Viola.

“(harga satunya) 3.500,” timpal sang penjual.

Testimoni Bule Ketika Cicipi Botok Roti

Viola kemudian mencicipi botok roti itu. Ia mengaku bahwa hidangan yang mengandung kolang-kaling dan pisang tersebut memiliki rasa asam dan manis.

Sembari Viola mencicipi botok roti, para warga pun mengerumuninya. Selesai mencicipi, Viola pun melanjutkan perjalanan keliling kampung.

Ketika hendak jalan, ia lalu diberi sebungkus botok roti lagi untuk dibawa pulang. Ucapan terima kasih kemudian diberikan perempuan bule itu kepada warga.

“Terima kasih! So, mereka bikin saya nervous,” kata Viola.

Unggahan ini seketika viral dan ditonton hingga ratusan ribu kali. Banyak dari warganet yang merasa terhibur dengan video tersebut.

“Viola humble banget orangnya, di manapun berada bisa menempatkan diri. Semoga dilancarkan rezekinya,” kata Afa Dira.

“Ngakak lihat ini, menghibur banget. Sering-sering jalan-jalan, ya, Mbak Vio,” sahut Aida Lala.

“Wow, menyenangkan sekali jalan-jalan sendirian, nekat, di perkampungan dengan masyarakat. Dan Mbak Viola malah di panggil ‘mister’. Hahaha, lucu sekali. Aku sangat terhibur,” Ujar Nanang Sugiyanto.

Sebelumnya, Viola sempat viral usai menikah dengan Agus, salah satunya ketika menyicipi hidangan ikan asin untuk pertama kalinya.

D For GAEKON