Viral Bule Wanita Makan Biji Hingga Kulit Buah Pepaya

0

Viral Bule Wanita Makan Biji Hingga Kulit Buah PepayaGaekon.com – Seorang bule yang tengah menikmati buah pepaya ini sukses menyita perhatian. Bagaimana tidak, alih-alih daging buahnya, bule ini justru menikmati biji pepaya.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @leilaafshonkar. Dalam video tersebut wanita bule itu mengatakan bahwa dia baru pertama kali makan buah pepaya.

Wanita ini menyebutnya dengan papoya. Awalnya, ia memotong pepaya menjadi dua bagian. Setelah dipotong, ia kemudian mengambil sendok.

Alih-alih untuk menyendok buahnya, sendok tersebut justru digunakan untuk mengambil isi buah pepaya. Rupanya, wanita ini ingin mengambil dan memakan biji tersebut.

Meski Tidak Enak, Bule Itu Tetap Menghabiskan Biji Pepaya

Beberapa detik kemudian, ekspresi wajahnya menunjukkan bahwa rasa biji pepaya tersebut tidak enak. Ia mengatakan bahwa rasanya sangat pahit.

“Ini pahit, bagaimana orang bisa menyukai ini?” ungkapnya.

Meski menurutnya tidak enak, namun ia tetap menghabiskan biji pepaya itu, dan baru memakan dagingnya.

Setelah memakan daging pepaya, dia juga memakan kulit pepaya, tapi langsung dimuntahkan karena rasanya tidak enak. Dia mengatakan bahwa bagian daging pepaya enak, tapi bagian hitamnya sama sekali tidak nikmat. Aksinya itu sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Ditempat gw yg dimakan tanah disekitar pohonnya kak,” ujar seorang warganet.

“Dikira toping boba kalik ya,” komentar lainnya.

D For GAEKON