Bumper Nyaris Lepas, Harimau Ini Tarik Mundur Mobil

0

Bumper Nyaris Lepas, Harimau Ini Tarik Mundur MobilGaekon.com – Kekuatan Harimau yang satu ini sepertinya tidak dapat diremehkan. Seekor Harimau Bengal mengigit dan merobek bumper mobil Jip safari hingga nyaris lepas. Kejadian ini terjadi di Taman Nasional Bannerghatta, Bengaluru, India.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @wowunix, memperlihatkan kekuatan rahang sang harimau. Ia berhasil menarik mobil sekitar 1,8 ton. Padahal di dalam mobil itu juga ada beberapa penumpangnya.

Empat penumpang yang berada di dalam Jip khawatir dan takut diserang oleh harimau bengal tersebut. Tanpa kesulitan, harimau itu menerkam bumper belakang mobil jip dan menarik mundur.

“Aku takut,” teriak penumpang.

Mereka ketakutan dan langsung menutup jendela saat ada harimau lain yang muncul. Mobil tersebut berhenti di tengah taman nasional karena mesinnya mati.

Aki yang sudah lemah membuat mobil diam di tempat. Saat itulah harimau mulai mengelilinginya. Namun, tim berhasil mengevakuasi pengunjung, sehingga tidak ada korban jiwa.

“Kendaraan itu mogok karena masalah di baterai (aki) dan sopir tidak bisa menyalakan lagi,” ujar Vanashree Vipin Singh, Direktur Eksekutif Taman Biologi Bannerghatta, dilansir dari Cartoq.

Untuk diketahui, Harimau Bengal dikenal mempunyai kekuatan yang luar biasa. Harimau khas India ini mengonsumsi sekitar 40kg daging dalam sekali makan.

D For GAEKON