Bikin Pangling, Buruh 60 Tahun Ini Disulap Jadi Model Baju Pengantin

0

Bikin Pangling, Buruh 60 Tahun Ini Disulap Jadi Model Baju PengantinGaekon.com – Seorang buruh di India ini disulap menjadi seorang model baju pengantin. Tampilannya itu sukses membuat pangling warganet.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @shk_digital memperlihatkan seorang buruh laki-laki bernama Mammikka.

Mammikka adalah seorang buruh pabrik yang menerima upah harian setiap harinya. Pria berusia 60 tahun tersebut mengalami perubahan nasib hingga membuatnya terkenal.

Mammikka ditawari pekerjaan sebagai model baju pengantin pria di Distrik Kozhikode, Kerala usai bertemu dengan seorang fotografer handal bernama Shareek Vayalil.

Meski sudah terbilang sangat menua, pilihan Shareek ternyata tidak salah. Di video itu, penampilan pria yang bekerja sebagai buruh kasar tersebut berubah drastis bak model.

Penampilan Mammikka berubah 360 derajat. Awalnya, ia berpenampilan kumuh dan berpakaian seadanya, Shareek terlihat mengubahnya bak model sungguhan.

Shareek mengungkapkan bahwa Mammikka merupakan tetangga dan teman dekatnya. Hal itulah yang memnyebabkan Shareek memilih tetangganya tersebut. Shareek kemudian membantu tetangganya tersebut hingga akhirnya viral di India.

Meski viral, Shareek menyebut tetangganya tersebut tetap bekerja sebagai buruh harian. Publik di dunia maya terheran-heran dengan pria yang telah berusia lebih dari setengah abad tersebut.

“Setelah menonton video itu, orang-orang dari tempat yang jauh, termasuk negara asing menghubungi dan memberi selamat kepada saya. Kami menerima sambutan hangat dari jaringan pertemanan Mammikka yang luas. Klip itu menjadi viral dan itu luar dugaan saya,” kata Shareek.

D For GAEKON