Bus Ini Tabrak Bagian Belakang Truk Kontainer Di Gerbang Tol

0

Bus Ini Tabrak Bagian Belakang Truk Kontainer Di Gerbang TolGaekon.com – Bus PO Haryanto yang melaju kencang di gerbang tol Kalikangkung, Semarang ini menyeruduk sebuah truk Kontainer.

Tak diketahui pasti apa motif Bus tersebut, apakah ngantuk atau rem blong. Sopir bus ini menabrak truk hingga bagian belakang truk lepas.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di Instagram memperlihatkan sebuah truk kontainer tengah melakukan transaksi tol di gate (pembayaran transaksi). Sang sopir truk, Sofii melaju pelan saat sudah menyelesaikan transaksi.

Namun selang beberapa detik tiba-tiba ada sebuah bus bernopol B 7026 VGA melaju kencang melaju kencang dari arah timur menuju Jakarta. Bus tanpa penumpang itu sontak menabrak bagian belakang truk bernopol  DK 8799 BJU. Sofii kaget, karena truknya sempat terpental setengah meter dari gate.

Sang sopir bus diduga hilang kendali saat itu. Beruntung tidak ada penumpang dalam bus, dan hanya diisi tiga orang, yakni sopir bus, sopir cadangan serta kernet bus.

Sopir cadangan bus tidak mengalami luka, sementara supir bus dan kernetnya mengalami luka -luka dan dibawa ke RSUD Tugurejo untuk pertolongan medis.

Kejadian tersebut menyebabkan kerusakan pada bagian depan sisi kanan bus hingga kaca pecah dan kepala bus penyok, sementara untuk truk kontainer rusak pada bagian belakang hingga pintu terlepas sebagian.

D For GAEKON