Butuh Uang, Mobil Mercedez Milik Aldi Taher Dijual Rp 15 Juta

0

Butuh Uang, Mobil Mercedez Milik Aldi Taher Dijual Rp 15 JutaGaekon.com – Bintang sinetron Islam KTP, Aldi Taher baru-baru ini dikabarkan akan menjual mobilnya. Ia mematok harga mobil itu sebesar Rp 15 juta, padahal mobil yang dijualnya adalah Mercedez Benz.

“Saya mau jual mobil Mercedez Benz Rp 15 juta karena butuh uang. Semua butuh uang,” ungkapnya.

Ternyata ia menjual mobil kerennya itu karena sedang membutuhkan uang. Hal yang terpenting bagi Aldi saat ini yaitu bisa menghasilkan uang yang halal dan tidak merugikan orang lain.

“Tapi butuh uangnya halal. Selama tidak merugikan orang nggak apa-apa, asal jangan maksiat,” terangnya.

Kondisi ekonomi Aldi saat ini diketahui sedang memburuk. Ia mengaku bahwa selama ini sengaja berulah di media sosial agar bisa viral.

Untuk mendapatkan uang, Aldi Taher rela melakukan berbagai upaya. Salah satu usahanya saat ini adalah menjadi viral untuk mendapat panggilan di televisi.

Aldi berharap bisa mendapatkan panggilan dari televisi, namun sampai saat ini tak kunjung ada panggilan tersebut.

“Biar viral buat beli popok anak. Saya mau jadi presiden Amerika biar viral buat beli popok anak. Butuh uang. Beneran deh,” kata Aldi.

Belum lagi saat ini sang istri tengah hamil besar dan akan melahirkan pada Agsutus 2021. Aldi jelas membutuhkan uang untuk biaya persalinan istrinya kelak.

“Ya diundang ke televisi, ya ikhtiar aja sih sama aja kayak ngelamar kerja,” sambung Aldi Taher.

D For GAEKON