Cabuli 15 Anak Laki-Laki, Pria Di Jaksel Dikepung Massa

0

Cabuli 15 Anak Laki-Laki, Pria Di Jaksel Dikepung MassaGaekon.com – Massa mengepung seorang pria berinisial F yang diduga mencabuli 15 anak laki-laki. F berhasil dikepung di Jalan Camat Gabun, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11) malam.

Melansir dari CNN, Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmajaya mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari masyarakat.

“Kami dapat informasi dari masyarakat adanya pelaku pelecehan seksual lalu anggota cek ke lokasi langsung diamankan dari kepungan massa,” jelasnya.

Kini terduga pelaku telah diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andrianyah mengatakan bakal menjelaskan kasus dugaan pencabulan ini secara rinci dalam konferensi pers sore nanti.

“Iya sore dirilis,” ucap Azis.

Untuk diketahui, terduga korban pelecehan ini rata-rata anak di bawah umur. Menurut keterangan dari pihak polisi, terduga pelaku mengiming-imingi para terduga korban dengan voucher game online berharga murah. Para anak-anak tersebut termakan rayuan F.

D For GAEKON