Campurkan Sperma Ke Makanan Istri Teman, Oknum Dokter Di Semarang Ditetapkan Tersangka

0

Campurkan Sperma Ke Makanan Istri Teman, Oknum Dokter Di Semarang Ditetapkan TersangkaGaekon.com – Oknum dokter yang diduga mencampurkan sperma ke dalam makanan istri teman sejawatnya di Semarang kini ditetapkan sebagai tersangka pelecehan seksual.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah menetapkan oknum dokter berinisial DP itu sebagai tersangka. Hal ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

“Tersangka dr DP sudah menjalani pemeriksaan di Ditkrimum Polda Jateng. Surat penyidikan dan penetapan tersangka sudah lengkap,” Kata Iqbal.

DP diketahui masih menempuh pendidikan dokter spesialis (PPDS) di salah satu universitas di Semarang. Ia diduga tega mencampurkan sperma ke dalam makanan istri teman sejawatnya.

Atas perbuatannya, DP diancam dengan pasal 281 ayat (1) KUHP tentang kejahatan terhadap kesopanan.

Iqbal menerangkan bahwa kasus ini terungkap usai korban mencurigai bentuk makanan yang ia hidangkan di meja makan untuk suaminya.

“Kecurigaan pelapor bermula dari makanan yang sering berubah bentuk dan tudung saji di atas meja yang sering berubah posisi,” jelasnya.

Kejadian Tersangka Mencampur Sperma Sudah Beberapa Kali

Karena kecurigaannya itulah, korban akhirnya merekam situasi di tempat makan menggunakan iPad miliknya.

“Tersangka duduk di dekat tempat makan. Setelah itu tersangka melakukan, maaf, onani, kemudian membuka tudung saji dan mengadukan spermanya ke dalam makanan milik pelapor. Kejadian tersebut sudah dilakukan beberapa kali,” jelasnya.

D For GAEKON