Capai 250 Juta Follower, Cristiano Ronaldo Toreh Rekor Tokoh Terpopuler di Instagram

0

Capai 250 Juta Follower, Cristiano Ronaldo Toreh Rekor Tokoh Terpopuler di InstagramGaekon.com – Legendaris sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil mencapai rekor di Instagram. Pemain yang masih aktif bermain untuk Juventus itu menjadi tokoh pertama yang mencapai 250 juta pengikut di akun media sosialnya itu.

Pemain yang dijuluki CR7, menggunakan nama akun @cristiano, berhasil melewati torehan para selebriti dunia dalam hal pengikut, termasuk Ariana Grande (214 juta) dan aktor Hollywood dan ikon gulat Dwayne ‘The Rock’ Johnson (209 juta). Saat ini ia hanya kalah dari akun resmi Instagram yang memiliki pengikut 382 juga.

Dengan usia yang sudah mencapai 35 tahun, pemain Portugal itu masih mampu terus menunjukkan performanya yang mengesankan. Ia saat ini menjadi top skor sementara Liga Italia dengan torehan 14 gol.

Apalagi Ronaldo juga termasuk orang yang rutin memposting foto dan video dari kesehariannya. Selama Natal dan Tahun Baru ia mengunggah beberapa foto dan video kebersamaan dengan anak-anak dan pasangannya, Georgina Roriguez. Ia juga sangat sering memamerkan tubuhnya yang penuh otot.

Menurut penelusuran dari ESPN FC, pengikut Ronaldo saat ini jauh melebihi jumlah dari gabungan dari pengikut semua 20 klub Liga Inggris, termasuk di dalamnya Manchester United yang merupakan mantan klubnya. Selain itu, diperkirakan Ronaldo telah mendapatkan US$ 47,8 juta (Rp 663,2 miliar) dari postingan berbayar di Instagram sepanjang 2020 lalu.

Z For GAEKON