Cek Cok Sama Mertua, Perempuan Ini Kehilangan Rumah Yang Dibangunnya Bareng Suami

0

Cek Cok Sama Mertua, Perempuan Ini Kehilangan Rumah Yang Dibangunnya Bareng SuamiGaekon.com – Seorang perempuan pengguna TikTok menceritakan pengalamannya yang sedang bertengkar dengan mertua. Dia kehilangan rumah yang dibangunnya bersama sang suami. Rumah itu memang berdiri di atas tanah warisan dari mertua.

Kisah itu dibagikan oleh akun Tiktok @31783408529. Diceritakan, sang suami mendapat harta warisan berupa tanah dari orangtuanya. Kemudian, pasutri tersebut pun mulai mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk bisa membangun rumah di atas tanah warisan tersebut. Semula semua berjalan lancar, hingga akhirnya keduanya berhasil membangun sebuah rumah cukup besar di tanah tersebut.

Namun belakangan wanita tersebut dianggap melakukan kesalahan oleh mertua, hingga akhirnya merembet ke tanah warisan yang sudah dibangun rumah tersebut. Suatu hari, ia dan suami ingin menjual rumah tersebut, namun ternyata jawaban mertuanya bikin ia menyesal dan sedih lantaran membangun rumah di tanah warisan.

Sang mertua tidak mengizinkan rumah tersebut dijual. Padahal rumah tersebut dibangun hasil jerih payah keringat pasutri tersebut. Mertua dengan tegas melarang rumah tersebut dijual, hingga akhirnya mereka terpaksa mengikuti perkataan mertuanya tanpa bisa menolak.

“Cukup aku yang terlalu bodoh, percaya membangun rumah di atas tanah mertua,” katanya.

Ia pun mengimbau kepada semua wanita agar kasus yang menimpanya tidak dirasakan oleh wanita lain.

“Jangan sampai terjadi lagi buat kita para wanita. Lebih baik kecil hasil bersama suami daripada dapat warisan,” katanya lagi.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 678.500 kali dan mendapat 20.000 likes serta 2.567 komentar dari para netizen.

“Sebaik-baik mertua tetap saja mereka orang lain, tetap jaga jarak dan seumumnya aja,” kata seorang netizen.

“Jangankan milik mertua, milik ortu sendiri aja masih bisa jadi rebutan kok. Pokoknya paling aman kalo milik sendiri lah,” timpal netizen lain.

“Sabar mbak, kita ambil hikmahnya aja,” kata netizen lainnya.

K For GAEKON