Cerai Dengan Margo, Binaragawan Yuri Tolochko Kembali Nikahi Boneka Seks Bertubuh Ayam

0

binaragawan yuri

Gaekon.com – Binaragawan asal Kazakhtan, Yuri Tolochko kembali jadi perbincangan publik. Setelah viral karena nikahi boneka seks, kini ia kembali jadi perbincangan. Pasalnya Yuri kembali menikahi boneka seks namun dengan wujud yang tak biasa.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Detik, boneka seks yang baru dinikahi Yuri ini berwajah manusia, namun tubuhnya menyerupai ayam.

Dalam unggahannya di Instagram, pria bertubuh kekar itu memperkenalkan boneka seks ayam tersebut kepada 100 ribu followersnya.

Yuri juga menuliskan bahwa nama boneka seks anehnya itu adalah Lola. Yuri menyebut telah bercerai dengan boneka seks lamanya, Margo.

“Izinkan aku memperkenalkan kepada kalian istri baruku. Ini Lola. Lola itu aneh, dia belum memutuskan identitas seksual dan gendernya (masih dalam pencarian),” ungkap Yuri di keterangan videonya.

Yuri juga menjelaskan bahwa Lola ini memiliki pusar yang bisa ia gunakan untuk bercinta. Tak puas sampai disitu, ia juga berencana ingin membuat boneka kloningannya dipakai sebagai alternatif untuk berhubungan intim.

“Aku akan menikmati berhubungan seks dengan diriku sendiri,” ucapnya.

Sebelumnya, pada 27 Maret 2020, Yuri menikahi boneka seksnya, Margo setelah berkencan selama kurang lebih satu tahun.

D For GAEKON