Cerita Pandemi, Jimin BTS Tak Kuasa Meneteskan Air Mata

0

Cerita Pandemi, Jimin BTS Tak Kuasa Meneteskan Air MataGaekon.com – Masa sulit karena pandemi Covid-19 di berbagai negara ini memang menyimpan cerita haru tersendiri. Tak hanya satu atau dua saja, namun semua orang terdampak, baik dari segi kesehatan maupun ekonomi.

Seperti yang dirasakan salah satu member BTS, Jimin. Ia merasa sedih dengan keadaan yang masih seperti ini. Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, dalam acara konser online “BTS Map of the Soul ON: E”, Jimin mengungkapkan perasaannya itu.

Bahkan ia tak kuasa meneteskan air matanya ketika menceritakan pandemi Covid-19 dan apa yang sedang dialami semua orang.

“Sebenarnya, aku tidak terlalu fokus pada penampilan encore, tapi ada banyak hal hal-hal yang aku rasa tidak adil sebelum mempersiapkan konser. Ketika Covid-19 menyebar luas, aku ingin tampil dengan anggota lebih dari apapun dan bergaul dengan kalian semua dan bahagia. Aku tidak tahu mengapa kita harus melalui ini,” ungkap Jimin.

Melihat Jimin meneteskan air mata, para penggemarnya pun turut merasakan kesedihan yang dirasakan idolanya itu.

“DON’T CRYY JIMINN , kamu udah ngelakuin yang terbaik sayang percaya sama army kamu hebat, kamu bisa bikin army bangga sama kamu . KAMU NANGIS ARMY JUGA NANGIS JIMINN,” ujar netter.

Chim jgn nangis syg, army selalu padamu Jimin ahhh cup cup cup,” seru yang lainnya.

ULJIMA MALAIKAT TAK BERSAYAP NYA ARMYYYYYY Nngis bgt pas liat jimin nangis,” ungkap netter.

Dukungan yang selalu diberikan ARMY pada semua member itu membuat Jimin merasa bersyukur. Karena berkat dukungan mereka, BTS bisa melewati masa sulit ini dengan tetap menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

“Para memberi bersenang-senang selama encore, dan itu membuat aku tersedak. Aku belum bisa fokus sejak saat itu, tapi aku senang bisa melihat semua orang seperti ini, dan sejujurnya, aku Maaf aku tidak bisa fokus sebanyak yang aku persiapkan. Terima kasih banyak telah mengirimkan semua harapan kalian ke luar layar. Aku tidak tahu apakah semua yang kami siapkan untuk kalian tunjukkan telah dikirimkan kepada kalian tapi aku harap itu telah dikirimkan kepada kalian. Aku berterima kasih kepada ARMY karena selalu mendukung kami,” terang Jimin.

“BTS Map of the Soul ON: E” sendiri mengikuti sistem konser live streaming bayar-per-tayang dengan penggemar dari lebih dari 100 negara dapat menonton.

KL For GAEKON