Cerita Pasutri Yang Warungnya Selalu Sepi, Padahal Pakai Konsep “Viral”

0

Cerita Pasutri Yang Warungnya Selalu Sepi, Padahal Pakai Konsep “Viral”Gaekon.com – Menjalankan suatu usaha terlihat “Mudah” sekilas, padahal tak semudah yang dibayangkan. Semua harus diperhitungkan secara detil. Jika tidak, semuanya tidak akan sesuai dengan ekspektasi.

Seperti yang terjadi pada sepasang suami istri ini. Dalam video yang diunggah akun Tiktok mamang.somay94 memperlihatkan seorang wanita tengah duduk sendiri sambil bersedih.

Pasangan suami istri ini diketahui baru saja membuka warung indomie. Mereka membuat usaha itu dengan konsep yang tengah viral saat ini.

Mie instan yang mereka jual itu diletakkan di dalam etalase yang mana indomie itu bisa diambil langsung oleh si pembeli.

Meski terlihat mengusung konsep “baru” dan masih fresh, namun sudah 3 minggu lebih warung tersebut sepi pembeli. Mereka bahkan mengaku sudah mempromosikan dagangannya ke banyak tempat, namun tetap saja sepi.

“Sudah 3 minggu buka warmindo, ku kira bakalan rame kayak yang lain, ternyata tidak,” kata akun itu.

Video yang mereka unggah itu kemudian viral, ditonton lebih dari 16 juta pengguna dan menuai beragam komentar.

“Semangat terus, konsisten ya kak pasti bakal rame kok, kalau capek istirahat sebentar habis itu bangkit lagi,” kata @putri erika.

“Bisnis itu awalnya memang sulit tapi ke depannya pasti ada jalan kalau kita selalu sabar dan berusaha,” ujar @katabrizher.

“Ide usaha memang bisa ditiru, tapi tidak dengan rezeki,” sahut @dann.

Warung indomie tersebut diketahui berlokasi di Kecamatan Mayong, Jepara.  Warung tersebut buka dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

D For GAEKON