Jadi Momen Reuni, Puluhan Cewek-Cewek Ini Jadi Bridesmaid Di Pernikahan Sahabatnya

0

Jadi Momen Reuni, Puluhan Cewek-Cewek Ini Jadi Bridesmaid Di Pernikahan SahabatnyaGaekon.com – Pernikahan anak jaman now identik diramaikan dengan “Bridesmaid” dan “Groomsmen”. Sang mempelai akan menyiapkan dresscode untuk sahabat-sahabatnya agar tampil membahana dipesta pernikahannya.

Di momen-momen itulah sekaligus menjadi momen kumpul bareng, setelah cukup lama tak berjumpa karena terbentang jarak.

Seperti momen yang diunggah akun @pindakp di laman TikTok. Dalam video itu terlihat sang pemilik akun membagikan momen para bridesmaid-nya memasuki tempat pernikahan.

Uniknya hadirnya bridesmaid bukan hanya untuk mendampingi mempelai tetapi juga jadi momen reuni.

“Bridesmaid reuni kondangan.” Tulis sang pemilik akun.

24 Cewek Menjadi Bridesmaid

Tak hanya satu dua, Bridesmaid yang hadir mencapai puluhan orang. Ada sekitar 24 bridesmaid yang mendampingi pengantin tersebut. Mereka mengenakan baju senada, momen reuni bareng sahabat jauh tentunya sangat terasa hangat.

Video reuni para cewek-cewek saat menjadi Bridesmaid itupun viral, ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari dua ribu kali dan mendapatkan 310 ribu likes dari pengguna TikTok.

“Harus nyari besti yg banyakk.” Kata seorang warganet.

“Gambaranku ketika nikah nanti, bejejer sahabat.” Sahut lainnya.

Ini keknya klo punya circle tiap jenjang sekolah ampe kerja drpd pilih2 mending semua dijadiin bridesmaid.” Tulis lainnya.

D For GAEKON