Viral, Cewek-Cewek Ini Niat Piknik Justru Dikira Jualan Jajanan

0

Viral, Cewek-Cewek Ini Niat Piknik Justru Dikira Jualan JajananGaekon.com – Saat piknik dengan keluarga maupun teman-teman seringkali bekal yang menjadi pelengkapnya. Mulai dari nasi bungkus, berbagai macam minuman hingga jajanan snack.

Namun kisah cewek-cewek yang sedang piknik membawa banyak jajanan ini justru mengundang kesalahpahaman. Mereka bahkan banyak didatangi bocah-bocah yang hendak membeli jajanannya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @dhea.ptr_ memperlihatkan empat cewek tengah bersantai di sebuah taman. Keempatnya ini kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Mereka terlihat duduk di atas karpet plastik yang dibentang di rerumputan. Tak hanya sekedar bersantai, mereka juga terlihat membawa banyak makanan dan jajan yang dibeli dari toko grosir agar hemat.

Jajanan itu sengaja mereka serakkan di atas rumput agar terlihat lebih estetik. Namun ide kreatif mereka menata jajanan di rumput itu justru disalah artikan.

“Lagi piknik ala ala, beli jajanan di agen biar lebih hemat, tapi..” tulis keterangan dalam video.

Beberapa saat kemudian, sejumlah bocah yang juga berada di taman itu datang menghampiri cewek-cewek tersebut untuk membeli jajanan. Karena melihat banyak jajanan, bocah itu pun mengira mereka sedang berjualan.

“Malah ada yg beli beneran dong anjim,” tulis dalam video.

Akhirnya Piknik Sambil Jual Jajanan

Tak kehabisan akal, cewek-cewek itu pun akhirnya menjual jajanan mereka ke para bocah tersebut untuk membalikkan modal.

“Lumayan balik modal dikit,” tulis dalam video.

Video tersebut kemudian viral, bahkan sudah ditonton hingga 3,4 juta views dan mengundang komentar dari para warganet.

D For GAEKON