Bikin Ngakak, Cewek Ini Parodikan Adegan Layangan Putus Dengan Foto Kai EXO

0

Bikin Ngakak, Cewek Ini Parodikan Adegan Layangan Putus Dengan Foto Kai EXOGaekon.com – “Layangan Putus” kini menjadi perbincangan banyak warganet. Serial drama yang menceritakan tentang perselingkuhan itu sukses menarik perhatian publik.

Dalam episode 6, Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian pulang dari Cappadocia, Turki. Ia kemudian disambut sang istri bernama Kinan yang diperankan oleh Putri Marino. Dari situlah keduanya cekcok, lantaran Aris sudah tertangkap basah berselingkuh dengan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Kinan marah besar dengan membawa bukti-bukti bahwa Aris pergi bersama Lydia ke Cappadocia, Turki. Padahal Cappadocia merupakan mimpi seorang Kinan yang ingin menaiki balon udara di tempat tersebut.

Kinan sangat kecewa dan marah karena mimpinya naik balon udara di Cappadocia malah diwujudkan oleh Aris bersama wanita lain.

“Cappadocia mas Cappadocia, kenapa kamu harus bawa dia ke Cappadocia. It’s my dream, not hers!” ucap Kinan.

Parodi Ke Kai EXO Dengan Melibatkan Jennie Blackpink

Ucapan Kinan tersebut sontak viral di media sosial hingga banyak yang memparodikan. Seperti parodi kreasi dari akun TikTok @urbutterflyeffect ke Kai EXO. Ia dengan kreatifnya membuat parodi dengan melampiaskan kemarahan ke poster Kai EXO.

Lucunya, cewek tersebut marah dengan melibatkan Jennie Blackpink. Tak hanya itu, ia menyebut Kwangya sebagai mimpinya dan malah diwujudkan oleh Kai bersama Jennie Blackpink yang notabene mantan dari Kai.

“Jennie Blackpink itu siapa mas? Kenapa namanya ada di mana-mana mas? Kenapa kamu harus bawa dia ke Kwangya mas? It’s my dream, not hers!” ujar cewek tersebut.

Video parodi “Layangan Putus” itu sontak viral hingga sudah ditonton 11,5 juta tayangan. Parodi yang sangat viral di TikTok tersebut membuat netizen hanya bisa tepuk jidat melihat totalitas akting yang nyeleneh.

“Mbak makasih ya. Mba mungkin ga tau kalau video mba bisa bikin orang2 yg lagi sedih, jadi terhibur,” ujar @johnrind.

“Kwangya mas, its my dream mas,” tulis @Justnicaa.

“Jujur terlepas dr jokesnya, AKTINGNYA BAGUS BGT WOYYYYY,” sahut @immatrash.

D For GAEKON