Cewek Ini Statusnya Jadi Pembantu Di KK, Padahal Asli Anak Kandung

0

Cewek Ini Statusnya Jadi Pembantu Di KK, Padahal Asli Anak KandungGaekon.com – Seorang wanita bernama Nursifa membagikan kisah lucunya di media sosial. Status kependudukannya di Kartu Keluarga (KK) mendadak menjadi pembantu, padahal ia adalah anak kandung.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok @user686105050 memperlihatkan beberapa nama anggota keluarga yang tertulis di KK.

Dalam KK tersebut ada lima anggota keluarga yang tertera. Diketahui Nursifa merupakan anak terakhir dari keluarga tersebut. Namun, status Nursifa dalam KK itu tertulis sebagai pembantu.

“Pembantu di Rumah Sendiri” tulisnya.

Meski namanya ditulis pembantu, Nursifa menjelaskan bahwa dirinya merupakan anak kandung. Namun, Nursifa tak menjelaskan kenapa status hubungannya dengan keluarga ditulis sebagai pembantu.

Video tersebut sontak mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak yang tidak percaya bahwa anak tersebut merupakan anak kandung.

“Mbakku dulu juga dimasukin KK, anggap keluarga sendiri,” ungkap @edhi zell.

“lah baru cmn dimasukin KK ditulis pembantu lah ortu gua masukin pembantu ke KK ditulis Anak pertama njir, ya emng dh dari dia SMP & gua msh kecil,” sahut @Ghani Bey.

D For GAEKON