Cewek Ini Unggah Perubahan Penampilannya Dulu VS Sekarang Netizen Sebut Mantan Auto Nyesel

0

Cewek Ini Unggah Perubahan Penampilannya Dulu VS Sekarang Netizen Sebut Mantan Auto NyeselGaekon.com – Diketahui seorang wanita yang bernama Novia Fransisca (22), membagikan foto-foto transformasi dirinya dari masa ke masa. Wanita cantik yang tinggal di Balikpapan, Kalimantan Timur tersebut menampilkan sebuah foto yang menampakkan perubahan dirinya dulu dan sekarang.

“What my ex lost,” tulisnya di keterangan video yang diunggah ke Tik Tok.

Dalam videonya, Novia memperlihatkan penampilannya yang dulunya berkulit agak gelap. Pada saat penampilannya yang seperti itu, mungkin membuat mantannya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Tapi, saat ini para warganet dibuat pangling karena penampilan Novia berubah total. Bahkan dirinya kini menjelma menjadi seorang wanita cantik dengan warna kulit cerah dan mulus.

Dengan perubahannya saat ini akhirnya mengantarkan Novia menjadi Putri Pariwisata Balikpapan 2018. Tak hanya itu, bahkan Novia juga digandeng Polda Kaltim untuk menjadi “Duta Humas” untuk mensosialisasikan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19.

Dengan perubahan Novia yang luar biasa cantiknya, ada kemungkinan saat ini mantannya langsung auto nyesel. Video tersebut akhirnya viral di media sosial dan menuai berbagai komentar positif dari para netizen.

“Emang penyesalan selalu datang terakhir,” kata netizen.

“Nyeselnya sampe ketulang tulang,” tambah netizen lain.

“Fix cewek aku,” komentar seorang netizen yang lagi halu.

Z For GAEKON