Viral, Seorang Cewek Temani Kakak Kandungnya Akad Dengan Sang Mantan

0

Viral, Seorang Cewek Temani Kakak Kandungnya Akad Dengan Sang MantanGaekon.com – Mantan kekasih menjadi salah satu orang yang akan dilupakan, meski pernah memberi rasa bahagia. Pasalnya, semua kisah yang telah berlalu harus ditinggalkan untuk hidup lebih baik di masa depan.

Namun bagaimana, jika orang yang ingin kita lupakan itu justru menjadi keluarga? Seperti yang dialami seorang wanita bernama Pipi Dwi Nopika di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Pipi sempat menghebohkan dunia maya, pasalnya ia mengaku mantan pacarnya menikah dengan kakak kandungnya sendiri. Pipi mengunggah momen tersebut di akun TikTok pribadinya @virgo_2596 pada Senin, (20/9).

Dalam video itu ia memperlihatkan momen kakak kandungnya dengan sang mantan tengah melaksanakan ijab kabul. Dengan memakai pakaian serba putih, Pipi tampak mengabadikan momen bahagia kakak kandungnya itu.

“Selamat buat mantanku sekarang jadi kakak ipar. Pacaran sama aku, nikahnya sama kakak kandungku. Semoga kalian menjadi keluarga yang samawa,” tulisnya.

Pipi saat itu menemani sang kakak yang menikahi lelaki mantan pacarnya tersebut. Melihat video tersebut, para warganet tak habis pikir, lantaran kisah tersebut dianggap sangat jarang terjadi.

Sudah Move On Sehingga Rela Mantan Menikah Dengan Kakak Kandung

Akan tetapi, Pipi mengaku telah move on dan merelakan sang mantan ke kakaknya. Terlebih, mantannya itu telah memilih dan menikahi kakak kandungnya.

Videonya kini viral, telah dilihat lebih dari 500 ribu kali dan disukai 29.800 pengguna TikTok hingga ramai diperbincangkan.

“Kalau bisa jangan satu rumah biar gimana pun masih ada rasa cinta takut entar selingkuh,” ujar @hilseliasintamiaty.

“Waduh, jangan sampai salah masuk kamar ya mbak hahaha,” tulis @Hendrik_klx.

D For GAEKON