Ceweknya Ketangkap Basah Selingkuh Di kamar Hotel, Dua Pria Duel Diatas Ranjang

0

Ceweknya Ketangkap Basah Selingkuh Di kamar Hotel, Dua Pria Duel Diatas RanjangGaekon.com – Di media sosial sebuah video viral yang memperlihatkan dua orang pria dan satu orang wanita tengah berada di dalam sebuah kamar hotel. Dalam video tersebut, juga terlihat seorang pria berkaos dan topi putih mendapati kekasihnya sedang berselingkuh dengan pria lain di kamar hotel tersebut. Mereka nampak tengah bersama di atas ranjang.

Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun Twitter @halewwwwasli. Kembali ke video, dalam peristiwa itu, terlihat pria tersebut naik ke atas ranjang, lalu mengajak pria selingkuhan kekasihnya itu untuk keluar kamar namun langsung ditolak.

Mungkin karena terlanjur emosi, hingga akhirnya ia menjambak rambut, memukul bahkan menendang pria yang diduga menjadi selingkuhan kekasihnya.

Seolah-olah tidak terima, pria yang tidak mengenakan baju tersebut melawan dengan cara membalas dengan tendangan dari pria kaos putih. Pertambangan diatas dan jangan itupun semakin sengit.

Sedangkan si wanita terlihat berusaha membela selingkuhannya. Dengan kata-kata kasar ia mencaci maki kekasihnya. Terdengar seorang wanita dan pria berusaha memanggil nama kedua pria yang begitu asik berduel diatas ranjang tersebut agar menyelesaikannya di luar kamar.

“Dit, dit, Adit. Gung di luar dong,” kata seorang wanita dan pria.

Video tersebut viral di media sosial bahkan netizen yang berkomentar begitu banyak.

Z For GAEKON