Changgyu Dari UNVS Akhirnya Berangkat Wamil

0

Changgyu Dari UNVS Akhirnya Berangkat WamilGaekon.com – Baru-baru ini Changgyu dari UNVS memposting foto selfienya di dalam sebuah mobil. Dalam pesannya itu ia menyampaikan bahwa sedang berada di perjalanan untuk menjalankan wamil.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, Changgyu diketahui mendaftarkan wajib militer kemarin (18/11). Ia tampak mengenakan pakaian tebal bernuansa pastel dengan topi hitam dan masker warna abu-abu.

“Selamat pagi !!! Aku dalam perjalanan sekarang. Aku akan kembali dalam keadaan sehat. UNUS, aku mencintaimu! Fighting!” tulis Changgyu.

Changgyu akan bertugas sebagai prajurit aktif setelah 5 minggu pelatihan dasar. Sebelumnya, UNVS juga sempat memposting di twitter resminya mengumumkan bahwa Changgyu akan segera wamil.

“Song Changgyu dari UNVS telah memutuskan untuk bergabung dengan militer pada 17 November. Lokasi dan waktu pendaftaran bersifat pribadi dan akan masuk secara diam-diam tanpa prosedur khusus. Tolong beri kami banyak dukungan, agar kita bisa kembali dengan tampilan yang lebih sehat dan dewasa. Terima kasih,” tulisnya.

KL For GAEKON