Choi Sung Won Tengah Jalani Perawatan Untuk Leukemia

0

Choi Sung Won Tengah Jalani Perawatan Untuk LeukemiaGaekon.com – Aktor Choi Sung Won dikenal perannya dalam “Reply 1988” serta drama terakhirnya “Psychopath Drama”. Baru-baru ini, ia dikabarkan tengah menjalani perawatan untuk leukemia yang sedang dideritanya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Choi Sung Won saat ini berada di rumah sakit untuk kembali menerima perawatan leukemia. Pihak agensinya mengatakan bahwa Choi Sung Won saat ini sedang menjalani perawatan.

“Choi Sung Won tidak berada dalam situasi di mana dia benar-benar sembuh. Dia berpartisipasi dalam drama dan musikal karena kesehatannya menjadi lebih baik. Dia saat ini menjalani perawatan, dan meskipun kondisinya tidak sempurna, tidak ada yang serius,” jelas pihak agensi.

Sebelumnya, pada Juni lalu, Choi Sung Won sempat menjadi bagian dari musikal “Chami”, namun ia keluar lebih awal karena masalah kesehatan. Sejak saat itu, kesehatannya menurun, dan ia kembali berobat.

“Dia keluar dari ‘Chami’ karena dia tidak dapat berpartisipasi sampai akhir. Dia tidak dalam kondisi serius, tapi dia tidak cukup sehat untuk berakting,” tambah agensi.

Choi Sung Won didiagnosis menderita leukemia akut pada Mei 2016 dan dinyatakan telah bebas dari kanker pada Desember 2016. Sejak saat itu, ia baru kembali berakting pada tahun 2017.

KL For GAEKON