CL Tunda Perilisan Album Terbarunya Jadi Tahun Depan

0

CL Tunda Perilisan Album Terbarunya Jadi Tahun DepanGaekon.com – CL umumkan bahwa comebacknya kali ini akan ditunda menjadi awal tahun depan. CL berencana akan segera merilis album barunya yang berjudul “ALPHA”.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, Perilisan album tersebut awalnya akan dirilis pada akhir bulan ini, yaitu 30 November mendatang. Namun CL mengonfirmasi melalui instagram pribadinya bahwa ia akan menjadwalkan ulang kembali.

Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya CL benar-benar memutuskan untuk menjadwalkan ulang. Berikut isi dari pernyataan CL:

“Halo GZBz, bagaimana kalian menikmati “HWA” dan “5STAR”?

Saat ini aku di Amerika Serikat mengerjakan proyekku berikutnya, albumku “ALPHA”, dan bersiap menyambut tahun 2021.

Saat aku membuat persiapan, ide dan kesempatan baru telah menghampiriku. Setelah banyak pertimbangan, aku memutuskan untuk menjadwal ulang perilisan albumku “ALPHA,” yang semula direncanakan pada 30 November.

Ini pada dasarnya adalah album fisik pertamaku dan karena itu bermakna. Aku telah membahas keputusan ini dengan timku dan beberapa anggota staf. Pada akhirnya, comebackku akan ditunda hingga awal tahun depan.

Aku sangat ingin menepati janjiku dengan semua GZBz yang telah menunggu album ini. Tetapi aku mengambil keputusan ini karena aku ingin memberikan yang terbaik untuk kalian, jadi aku berharap bulan-bulan yang tersisa akan menjadi waktu antisipasi daripada merasa seperti kalian harus menunggu.

Setelah kalian menikmati akhir tahun, aku akan kembali sebelum kalian menyadarinya! Semoga akhir tahun kalian hangat!”

Albumnya kali ini menjadi album fisik pertama bagi CL. Ia menunda perilisannya ini karena ingin mempersiapkan lebih matang lagi karena CL ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

KL For GAEKON