CLBK, Kakek 61 Tahun Ini Nikahi Cinta Pertamanya

0

CLBK, Kakek 61 Tahun Ini Nikahi Cinta PertamanyaGaekon.com – Jodoh memang tak ada yang tahu. Jika dipisahkan oleh keadaan diusia muda, belum tentu kesempatan mereka untuk saling memiliki sirna. Seperti pasangan yang satu ini, mereka membuktikan bahwa memang benar jodoh tak akan kemana.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @kbswedding memperlihatkan bagaimana sepasang pengantin yang merupakan seorang kakek-nenek menikah di usia yang telah menua.

“Gagal move on setelah puluhan tahun berpisah. Akhirnya menikah dengan cinta pertamanya di usia 61 tahun,” bunyi tulisan dalam video.

Kakek yang belum diketahui identitasnya tersebut harus menunggu puluhan tahun untuk mempersunting cinta pertamanya.

Memang terdengar sedikit aneh, namun kakek ini akhirnya bisa menikahi wanita yang ia idam-idamkan. Kakek tersebut merupakan pria yang selalu menunggu sang istri hingga akhirnya gagal move on.

Bahagia Menikahi Cinta Pertama Hingga Terus Mengecup Pipi Sang Istri

Apalagi, wanita itu merupakan cinta pertamanya yang membuat dirinya rela menunggu di usia 61 tahun untuk menikahi sang istri. Karena sangat bahagia, kakek tersebut tampak tidak bisa diam dengan terus mengecup pipi sang istri.

Tak sedikit yang memuji sang kakek karena bersedia menunggu selama puluhan tahun. Momen pernikahan sepasang pengantin tersebut jadi sorotan publik lantaran sang pria sangat senang.

Video tersebut sontak viral, dilihat 1,5 juta kali hingga disukai 79.500 pengguna TikTok. Para warganet juga dibuat melongo lantaran kakek yang bersangkutan ternyata menunggu cinta pertamanya itu hingga berusia 61 tahun.

“Alhamdulilah cinta yang lama kini bersatu lagi semoga selalu bahagia dan sehat selalu, Amin,” kata @Elma.

“Semoga para jomblo lebih optimis,” tulis @perempuanpenikmatkopi.

“Ini lah pentingnya mastiin buat tahu pacar lu udah kelar cerita sama mantannya atau belum,” sahut @Meth.

D For GAEKON