Coki Pardede Ditangkap Dibawah Pengaruh Narkoba, Polisi: Nggak Lazimlah Metodenya

0

Coki Pardede Ditangkap Dibawah Pengaruh Narkoba, Polisi: Nggak Lazimlah MetodenyaGaekon.com – Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di rumahnya di daerah Pagedangan, Tangerang, pada Rabu (1/9) malam.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Detik, Hasil penyelidikan awal diketahui Coki Pardede telah menggunakan narkoba sejak 8 bulan lalu.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan bahwa pihak polisi berhasil menyita barang bukti sabu dari penangkapan Coki Pardede.

Dari pemeriksaan awal, terungkap Coki menggunakan sabu dengan cara yang tak lazim. Saat ditangkap Coki dalam keadaan di bawah pengaruh narkoba.

“Masih. Dia modelnya pakai suntikan,” kata Pratomo.

Pratomo mengatakan Coki Pardede menggunakan suntikan saat mengkonsumsi barang haram tersebut. Menurutnya, metode tersebut tidaklah lazim.

“Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Nggak lazimlah metodenya,” ujarnya.

Pratomo juga menerangkan bahwa dalam kasus ini Coki sudah dites urine dan hasilnya positif sabu. Selain Coki Pardede, polisi menangkap seorang perempuan.

Dalam foto yang beredar, terlihat momen saat Coki Pardede ditangkap. Ia terlihat jongkok di sudut ruangan dan di depannya terdapat sebuah kasur. Di hadapannya ada polisi yang sedang menginterogasinya.

Coki Pardede terlihat memakai kaus warna hitam dan celana pendek warna putih. Adapun Coki Pardede dan penyuplai perempuan berinisial WLI ini kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Tangerang Kota.

“Iya ditangkap sama cewek. Tapi ceweknya nggak saat bersamaan, ada di TKP kedua,” ujar Pratomo.

D For GAEKON