Bikin Salut, Bukan Untuk Pacar, Cowok Ini Justru Kasih Hadiah Motor Ibunya Di Hari Kasih Sayang

0

Bikin Salut, Bukan Untuk Pacar, Cowok Ini Justru Kasih Hadiah Motor Ibunya Di Hari Kasih SayangGaekon.com – Hari kasih sayang atau kerap disebut Hari Valentine biasanya akan menjadi momen mengesankan bagi pasangan muda. Mereka akan saling memberikan hadiah sebagai tanda kasihnya.

Namun tidak dengan cowok yang satu ini. Ia tidak memberikan hadiah maupun surprise untuk kekasihnya, namun justru untuk sang ibu tercinta.

Dalam video yang diunggah akun instagram @kocak.petcaah memperlihatkan seorang cowok tengah mengendarai sepeda motor Fazzio Yamaha.

Motor Hadiah Hari Kasih Sayang Diantar Sendiri Ke Sang Ibu

Motor cantik berwarna biru itu rupanya untuk hadiah sang ibu. Pasalnya, dalam pelat nomor di belakangnya tertulis “UNTUK IBU”. Kemudian tepat di bawahnya tertulis angka 14-02, dimana diduga motor tersebut diberikan di hari kasih sayang yaitu 14 Februari.

Layaknya sebuah kado, motor baru itu diberi pita berwarna pink di bagian belakangnya. Tanpa diantar oleh mobil dealer, cowok ini memilih mengantarkan sendiri motor tersebut untuk sang ibu.

Video ini sontak bikin salut warganet, pasalnya di hari kasih sayang biasanya cowok akan memilih menghabiskan waktunya dengan sang kekasih. Bahkan bertukar hadiah dengan kekasih. Namun tidak dengan cowok ini, ia justru lebih memilih menyenangkan ibu yang telah melahirkannya ke dunia.

“Ya Allah semoga aku yg belum bisa memberikan apapun ke ibuk ini semoga tahun ini aku bisa dpat rejeki dan nyicil mbeliin tanah buat ibuk dan bapak ❤️ Amin,” ungkap @astriastrong.

“Polisi mau nilang pun gak jadi…klo aku nemu gituan malah tak kawal sampe rumah,” timpal @agung_bajol.

“Alhamdulillah banyak anak2 sholeh dan sholehah ❤️❤️,” sahut @andriani.yuni.

D For GAEKON