Cowok Ini Mendadak Panik, Gara-Gara Tak Sengaja Senggol Guci

0

Cowok Ini Mendadak Panik, Gara-Gara Tak Sengaja Senggol GuciGaekon.com – Seorang cowok seketika panik saat tak sengaja menyenggol sebuah guci besar yang diletakkan di depan meja resepsionis.

Peristiwa yang sempat terekam CCTV itu diunggah ulang oleh akun @awreceh_bgt di instagram. Awalnya ada dua orang cowok memakai baju biru. Dua orang ini masuk ke dalam sebuah kantor, dan menuju meja resepsionis.

Mereka terlihat sedang berbincang dengan petugas resepsionis. Di depan meja itu terlihat ada dua hiasan guci setinggi tubuh manusia dewasa.

Saat tengah asik berbincang, salah satu dari cowok ini tak sengaja bersandar di guci tersebut. Sontak guci yang disandarinya itu langsung terjatuh dan pecah hingga tidak berwujud lagi.

Empat orang yang ada di ruangan itu langsung terlihat panik, terutama cowok yang menyenggolnya. Ia tak kuasa melihat pecahan guci yang berserakan di lantai.

Video ini mengundang komentar warganet, banyak dari mereka yang tak setuju dengan penempatan guci disitu. Karena menurut mereka tempat itu tidak terlalu pas dan pasti akan mudah tersenggol.

“iya si ngapain taro guci sebesar itu di tempat kaya gitu gampang ke senggol,” ungkap @ocdi.a.

“Kasian klo hrs tamu nya yg ganti. Semoga bkn guci antik,” ujar @piere.bung.

“Lgian naro guci sgede gaban dstu, gmn ga kesenggol,” terang @dyaaa29_.

“Konspirasi pasti ini. Sengaja taroh situ 😂,” sahut @kunthi.nirmala.

D For GAEKON