Diduga Bertengkar, Cowok Ini Pukul Kepala Ceweknya Dipinggir Jalan

0

Diduga Bertengkar, Cowok Ini Pukul Kepala Ceweknya Dipinggir JalanGaekon.com – Dalam setiap hubungan berpacaran, tak selalu berjalan mulus. Pasalnya, menyatukan dua sikap, dua karakter dan dua pikiran tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hal ini seringkali membuat adanya pertengkaran dalam sebuah hubungan.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.beriita di instagram memperlihatkan sepasang anak muda yang diduga adalah pasangan kekasih sedang bersantai dipinggir jalan.

Sang cowok terlihat memakai kaos kuning, celana pendek coklat dan bertopi sedang berdiri di samping motor. Sementara si ceweknya memakai baju lengan panjang dan celana hitam sambil duduk di atas motor.

Kepala Cewek Dipukul 2 Kali

Awalnya mereka terlihat saling dekat, namun tiba-tiba tangan si cowok memukul kepala cewek berambut panjang ini sebanyak 2 kali.

Cowok tersebut terlihat begitu emosi. Keduanya diduga sedang bertengkar. Setelah dipukul oleh cowoknya, cewek ini kemudian mengambil HPnya di jok motor dan kemudian pergi meninggalkan si cowok.

Saat berjalan hendak pergi, cowok tersebut lantas mengejar si cewek. Ia berusaha mengambil HP yang dibawa cewek tersebut. Tak diketahui pasti apa yang menyebabkan keduanya bertengkar. Namun aksi nekat si cowok memukul kepala ceweknya ini sukses menuai sorotan warganet.

“Jangan dijadiin suami deh mbak,” ujar @dianrahma585.

“Suami istri aja kaga bole, apalagi pacaran,” sahut @ha_tt_a_03.

“Greget aku kalo jmpa cwo yg main kekerasan,” timpal @mega16_dhelvia.

D For GAEKON