Cowok Ini Sebut Cewek Bisa Di-unboxing, Warganet Murka

0

Cowok Ini Sebut Cewek Bisa Di-unboxing, Warganet MurkaGaekon.com – Kalimat pedas terlontar dari unggahan seorang warganet. Dia bercita-cita ingin mendapat jodoh seorang perawan. Cowok itu menyamakan cewek dengan barang. Dia menyebut cewek bisa di-unboxing.

Unggahan itu berasal dari sebuah akun media sosial bernama Rayhan Abdurrahman. Dia menyampaikan pesan kepada anak perempuan yang masih sekolah agar menghindari diri menginap di hotel yang dipesan lewat aplikasi. “Buat cewek yang masih sekolah, jangan ke r****!

Kemudian di kolom komentar, ada sejumlah pertanyaan yang kemudian dijawabnya dengan penjelasan lebih lanjut. “Jangan sampe pokoknya jangaan. plz jaga diri kalian yak. Karena gua pengen punya jodoh yang belum di unboxing, makanya gua gak unboxing cewek,” katanya.

Tangkapan layar unggahan itu dibagikan oleh akun Twitter @mlkylatte, yang geram karena akun tersebut menganggap cewek seperti barang.

“unboxang unboxing lu kata perempuan tuh paket dari shopee apa gimana sih” tulis akun @mlkylatte.

“Unboxing cwek, Lho kira barang,” tulis akun @AREAJULID.

“eh ada temen kuliah ku dulu yg pikirannya kek gini “hp aja sebelum dibeli dibuka dulu segelnya, cewek juga dong”. anjing bgt kalo aja itu ga lagi kuliah udah ku maki2,” kata seorang netizen.

“ASZJFK BISA GAK SEH BERHENTI UMPAMAIN BADAN AMA BARANG/BENDA. KITA ITU PRICELESS GAK COCOK DISAMAIN SAMA KEK GTUAN” kata yang lain.

“gimana kalo kamu aja yang kita unboxing, mas? mendingan kan daripada kita bungkus?” tulis yang lain.

K For GAEKON