Crane Di Proyek Depok Terguling Timpa Warung Dan Rumah Warga

0

Crane Di Proyek Depok Terguling Timpa Warung Dan Rumah WargaGaekon.com – Truk pengangkut crane terguling di lokasi proyek PDAM, Jalan Mawar, Pancoran Mas, Depok pada Jumat (15/10). Akibatnya, warung dan rumah warga tertimpa dan mengalami kerusakan cukup berat.

Seperti yang dilansir GAEKON dari CNN, Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi mengonfirmasi hal ini.

“Benar (ada kejadian tersebut),” kata Tri.

Crane Sedang Membongkar Tower Air

Dalam video yang diunggah akun Instagram @depok24jam, terlihat crane tersebut terguling dan jatuh menimpa rumah warga. Crane itu diketahui tengah melakukan pengerjaan pembongkaran tower air.

“Pembongkaran Ex Tower Air di Jalan Mawar Raya, RW. 04. Depok Jaya mengalami musibah. Crane Alat Berat yang sedang mengangkat beban berat terguling ke arah kanan, menjatuhi rumah warga di sebelahnya,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Sebanyak dua orang dilarikan ke rumah sakit, yaitu pemilik warung dan salah satu anak yang tinggal di rumah sebelah warung. Satu anak yang tinggal di sebelah warung saat ini masih belum dapat dievakuasi karena tertimpa beton. Ia merupakan siswi berusia 12 tahun.

“Pemilik warung sekarang sudah di RS dan sudah tidak pingsan tapi butuh scan. Lalu 2 anak–satu sudah dievakuasi, satu kondisi masih terjepit,” kata Herman, Lurah Depok Jaya.

Tim PMI dan seluruh petugas masih berjibaku mengevakuasi korban terjepit. Evakuasi tersebut terbilang susah karena bongkahan puing besar sekali, sehingga memerlukan alat dan teknik.

D For GAEKON