Crazy Rich, Helena Lim Divaksin Covid-19, Dokter Tirta: Staf Aje McLaren, Bosnya Kaya Apa Yah?

0

Crazy Rich, Helena Lim Divaksin Covid-19, Dokter Tirta: Staf Aje McLaren, Bosnya Kaya Apa Yah?Gaekon.com – Baru-baru ini warganet dibikin heboh dengan video Instagram Story Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK), Helena Lim. Pasalnya dalam video yang diunggah akun @helenalim899, terlihat beberapa orang tengah memamerkan kartu antrean untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Viralnya instagram story itu membuat Dokter Tirta angkat bicara. Seperti yang dilansir GAEKON dari Kompas, Bagi Dokter Tirta apa yang dilihat dengan keterangan yang beredar bahwa Helena Lim staf sebuah apotek merupakan hal yang tidak masuk akal.

“Staff pengadaan apotek punya McLaren bosque. Ya ya ya ya logis kok! Saya percaya,” tulisnya di akun @dr.tirta, dikutip Kompas.com, Selasa (9/2).

Sindiran Dokter Tirta itu berlanjut dengan memaklumi keputusan CEO Amazon, Jeff Bezos mundur dari Amazon.

“Pantesan jeff bezos mundur dr ceo amazon, gue curiga dia daftar jadi staff pengadaan apotek,” tulis dokter Tirta.

“Staf aje McLaren, gue bayangin bosnya kaya apa yah. Pagani kali ye, LaFerarri? Koesnigsegg?? Bugatti?” tulisnya lagi.

Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat, Kristy Wathini menyatakan bahwa Helena menerima vaksin karena ia membawa keterangan bekerja di apotek sebagai penunjang.

“Yang bersangkutan membawa keterangan bekerja di apotek sebagai penunjang,” kata Kristy.

Sebelumnya, Helena diketahui menerima vaksin Covid-19 itu dari Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan nomor antrean 11. Setelah menunjukkan bekas vaksin, Helena juga mengatakan dalam waktu dua minggu mereka akan menerima suntikan kedua Vaksin Covid-19.

D For GAEKON