Crush Kabarkan Akan Segera Wamil November Mendatang!

0

Crush Kabarkan Akan Segera Wamil November Mendatang!Gaekon.com – Penyanyi P NATION R&B, Crush baru-baru ini dikabarkan akan segera mendaftar wajib militer (wamil). Melalui fan cafe resminya, Crush mengumumkan bahwa ia akan segera wamil. Crush membagikan surat tulisan tangannya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Crush mengatakan dalam surat tersebut bahwa ia akan memulai wamil pada 12 November mendatang. Crush juga mengatakan pada para penggemarnya bahwa ia sangat mencintai mereka.

“Halo, CrushBombs. Ini Crush!

Pagi dan sore hari ini sangat sejuk, apakah kalian semua menjaga kesehatan?

Banyak orang mungkin mengetahuinya melalui siaran, tetapi aku akan menjadi orang pertama yang memberi tahu semua orang bahwa aku harus berpisah dari kalian selama dua tahun mulai dari 12 November.

Sampai sekarang, aku tanpa istirahat dan merasa aku telah bekerja keras untuk bertemu semua orang dan membawakan mereka musik yang bagus.

Sudah lama sejak aku merilis album, dan tahun lalu, aku juga mengadakan konser akhir tahun.

Sungguh memalukan untuk berpikir bahwa kita akan berpisah untuk sementara waktu. Sebelumnya, aku bekerja keras untuk musik yang aku gunakan dengan semua energiku. Aku bekerja sangat keras untuk menyelesaikan perilisan album.

Tolong nantikan itu, dan aku akan baik-baik saja dan menantikan kapan kita bisa bertemu lagi.

CrushBombs, aku harap kalian selalu sehat dan bahagia seperti sekarang! Aku sangat mencintaimu!”

Crush sendiri akan merilis mini albumnya Hari Ini, 20 Oktober. Ia akan menampilkan duet dengan Yoon Mi Rae, Lee So Ra, Taeyeon, Lee Hi, dan BIBI. Comebacknya kali ini sekaligus sebagai salam perpisahannya sebelum berangkat wamil.

KL For GAEKON