Viral Curhatan Wanita Tentang Tetangganya Yang Sering Lempar Garam

0

Viral Curhatan Wanita Tentang Tetangganya Yang Sering Lempar GaramGaekon.com – Rukun dengan tetangga memang tak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, karakter setiap manusia berbeda-beda. Ada tetangga yang baik hati bak malaikat, ada pula yang isengnya minta ampun.

Seperti kisah wanita ini, ia menceritakan bahwa salah satu tetangganya ada sering iseng dengannya. Sang tetangga itu kerap melempar garam ke arah rumahnya.

Momen tersebut dibagikan akun @25beauty di TikTok. Dalam akun itu terlihat ibu-ibu keluar dari rumah wanita ini. Ibu-ibu itu melempar garam ke halaman rumah wanita tersebut. Tak hanya dilakukan satu orang, seorang gadis juga ikut melempar garam.

“Teman-teman, ini tetangga aku. Sudah puluhan tahun selalu lemparin garam ke rumah,” tulisnya dalam keterangan video.

Jendela Rumah Sang Wanita Sampai Lapuk

Akhirnya, jendela wanita ini sampai lapuk akibat sering dilempari garam oleh tetangganya. Wanita ini telah melaporkan permasalahan itu kepada pihak RT setempat, namun tak juga membuahkan hasil.

“Jendela kamar sampai lapuk gitu karena sering lempar garam,” ujarnya.

Tak hanya melempar garam, tetangganya itu juga kerap merusak bunga yang ditanam ayahnya secara diam-diam.

Jika sang ayah membersihkan halaman, tetangganya itu malah membuang sampah ke tempat yang sudah dibersihkan oleh ayahnya.

“Malahan setiap papa tanam bunga, selalu dirusak dia diam-diam. Dan apa yang dibersihkan papaku malah di situ dia buang sampah,” lanjutnya.

Video ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang ikut heran melihat tingkah ibu-ibu ini.

“Buat si ibu. Kalo mau lempar garam tolong di kasi wadah yaa, biar bisa di pake masak,” ujar @Sadgirl.

“Balas pakai nuklir kak,” jawab @Dedan.

“Mungkin krna rumah mba nya bagus. Dikira dpet dari nyapang kali… jadi tetangga Negatif pikiran ny,” sahut @FinaAlfiana.

D For GAEKON