Curi HP, Pencuri Ini Diikat Di Tiang Bendera

0

Curi HP, Pencuri Ini Diikat Di Tiang BenderaGaekon.com – Main hakim sendiri, menjadi kebiasaan warga ketika melihat pencuri. Hal ini selalu dilakukan, lantaran mereka sudah geram dan tak bisa lagi menahan emosi.

Seperti yang dilakukan beberapa warga ini. Mereka mengikat sang pencuri di tiang bendera. Dalam video yang diunggah @info_pondokgede di instagram memperlihatkan seorang pencuri diikat di tiang bendera. Pria ini diduga telah mencuri handphone di Pondok Melati, Bekasi.

Gerakan pria ini sangat terbatas, lantaran tangannya diikat. Ia juga tampak mengerang dan menangis dengan kondisi tubuh dililit tali.

Pencuri Beraksi Saat Korban Tidur

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Tamat Suryani, pria ini berhasil diamankan pada Minggu (27/6). Tamat mengatakan bahwa pelaku telah mengambil handphone saat korban tengah tidur.

“Pria itu adalah pelaku jambret yang kepergok korban dan ditangkap pada Minggu 27 Juni 2021, sama warga akhirnya dibawa ke Polsek,” ujarnya.

Saat handphone telah diambil, korban kemudian mengejar pelaku sambil berteriak dan akhirnya mengundang perhatian warga.

Setelah berhasil tertangkap pelaku kemudian dibawa warga ke Polsek Pondokgede. Pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.

D For GAEKON