D.O EXO Akan Bintangi Film “The Moon” Usai Selesaikan Wamilnya

0

D.O EXO Akan Bintangi Film “The Moon” Usai Selesaikan WamilnyaGaekon.com – Salah satu member EXO, D.O dikabarkan akan segera membintangi film terbaru berjudul “The Moon” (Judul Terjemahan). Ia akan dipasangkan dengan aktor veteran, Sol Kyung Gu. Meski D.O saat ini masih menjalani wajib militer, namun tawaran syuting untuknya terus mengantri.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, D.O dijadwalkan akan selesaikan wajib militernya pada Januari 2021 mendatang. Sementara film “The Moon” akan mulai proses syutingnya pada paruh pertama tahun depan.

D.O. akan mengambil peran sebagai pria yang terisolasi di luar angkasa setelah kecelakaan yang tidak terduga.

Sementara Sol Kyung Gu akan berperan sebagai pria di Bumi yang akan memulai misi penyelamatan untuk menyelamatkan yang hilang.

“The Moon” sendiri akan diproduksi oleh sutradara Kim Yong Hwa, dalang di balik film series “Along With the Gods”.

Kisah mengharukan berputar di sekitar seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan seorang pria lain di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkannya.

Para penggemar kedua aktor tersebut semakin dibuat penasaran dengan jalan ceritanya. Mereka sangat antusias untuk melihat sinergi dan kerja tim kedua aktor tersebut.

Selain itu, mereka juga menantikan cara Kim Yong Hwa sebagai sutradara dalam menghidupkan cerita dengan visual yang memukau.

KL For GAEKON