Daebak!! Penghasilan Akun Youtube Lisa BLACKPINK Mencapai Rp 1,2 Miliar Per Bulan

0

Daebak!! Penghasilan Akun Youtube Lisa BLACKPINK Mencapai Rp 1,2 Miliar Per BulanGaekon.com – Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi di dunia semakin canggih. Semua orang sekarang bisa memainkan media. Bahkan hal itu sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian orang.

Bekerjapun sekarang tak harus keluar rumah, kita bisa memanfaatkan media yang ada untuk menghasilkan uang setiap harinya. Bahkan banyak publik figur sekarang yang menambah penghasilannya dengan memanfaatkan media sosial yaitu youtube.

Mereka tak hanya sekedar berakting maupun bernyanyi live di acara televisi saja, namun mereka juga memanfaatkan youtube untuk berekspresi. Memproduksi konten-konten setiap hari yang siap menghibur penonton di rumah.

Apalagi semenjak adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan orang bekerja dari rumah, banyak sekali publik figur yang banting setir membuat konten youtube di rumah. Salah satu penyanyi grup musik Korea yang kini juga membuka channel Youtube adalah Lisa Blackpink.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Wowkeren, sejak Oktober 2018 Lisa sudah membuka channel Youtubenya itu. Hingga saat ini dalam channel tersebut sudah berisi 9 video. Channel youtube gadis kelahiran 1997 ini bernama Lilifilm Official.

Baru-baru ini Lisa tampaknya menghitung perkiraan pendapatannya dari channel youtubenya itu. Berdasarkan postingan Social Blade, perkiraan pendapatan Akun Youtube Lisa hingga USD 83 ribu per bulan (sekitar Rp 1,2 miliar).

Dari video yang diunggahnya, Lilifilm Official mendapat lebih dari 100 juta total view. Meskipun Lisa baru mengupload 9 video saja, namun channelnya itu berhasil mengumpulkan lebih dari 3,6 juta subscriber di seluruh dunia.

Tak heran jika incomenya per bulan cukup menakjubkan. Sedangkan jika diakumulasikan per tahunnya penghasilannya bisa mencapai USD 996 ribu (sekitar Rp 14,6 miliar). Hal ini tentu membuat pelantun “How You Like That” itu menjadi bintang K-pop berpenghasilan tertinggi.

Rupanya Lisa tak hanya menghibur penggemarnya melalui postingan instagramnya saja, namun juga melalui channel youtubenya itu. Channel Lilifilm Official sendiri berisi video dance performance Lisa.

KL For GAEKON