Deddy Corbuzier Banyak Dinasehati Warganet Soal Podcast LGBT

0

Deddy Corbuzier Banyak Dinasehati Warganet Soal Podcast LGBTGaekon.com – Deddy Corbuzier mendadak jadi trending di Twitter. Ia pun banyak dinasehati warganet usai membuat podcast bersama pasangan gay, Ragil dan Fred Sabtu (7/5).

Judul podcast tersebut sempat diubah. Seperti TUTOR JADI G4Y DI INDOO!!- Kami happy loh…- RAGIL AND FRED, Kemudian diganti dengan TUTORIAL JADI G4Y DI INDO??= PINDAH KE JERMAN (makanya tonton sblm ngamuk- RAGIL AND FRED -Podcast.

Hingga Minggu (8/5) video tersebut sudah ditonton 3,7 juta kali. Usai mengunggah video tersebut, Deddy sontak banyak dinasehati warganet.

“Pake judul tutorial jadi gay di Indo yang diundang Ragil. Podcast yang dulunya terkenal edukasinya dan high class narasumbernya sekarang terjun bebas menjadi konten biasa hanya butuh viewer,” tweet @nuim10.

Banyak yang kecewa lantaran bukan hanya Ragil dan Fred pasangan LGBT yang diundang Deddy. Di konten berjudul Pasangan ‘G4y Viral, Konten Sensiitf’, Deddy menggali mengapa Ragil bisa jadi penyuka sesama jenis dan bagaimana seseorang bisa jadi gay.

Deddy Dianggap Memberi Panggung LGBT

Deddy dicap malah ikut memberi panggung terhadap LGBT. Deddy yang tersohor dengan tagline ‘don’t make stupid people famous’ dianggap melanggar apa yang menjadi pakemnya tersebut.

“Kecewa banget liat ini mengingat om ded dah muslim mgkn smua hati org muslim yg melihat ini kecewa dan sedih. Nauuzubillah jaga lah keluarga kita ini sudah jamannya, saya unsub,” tulis @Madnolimit.

“Demi sebuah adsense siapapun diundang, nanti kalo dateng dajjal undang aja sekalian om ded buat di podcast pasti banyak yang nonton tuh, lumayan kan adsense,” komen @iemrusdiy.

Deddy kemudian memberikan klarifikasi dengan mengatakan, bahwa dirinya berada di tengah-tengah dan tidak dalam posisi mendukung maupun tidak mendukung.

“Saya harus mengklarifikasi dulu. Saya tidak dalam posisi mendukung atau tidak mendukung LBGT. Tidak bicara agama, saya bukan pakar agama. Yang saya bicarakan keadaan sosial yang berada di tengah-tengah masyarakat kita,” ujarnya.

“Saya berada di tengah-tengah. Saya tidak berhak menghakimi siapa mereka, menghujat, ngajarin mereka juga. Kalian mau setuju atau tidak setuju, terserah mereka,” tambahnya.

Ragil sendiri selama ini dikenal sebagai artis TikTok. Dia orang Indonesia yang kini telah pindah warga negara dan tinggal di Jerman serta menikah dengan pria di negara Eropa itu.

D For GAEKON