Delapan Tahun Di Dunia Industri, Kim Go Eun Ucapkan Terima Kasih Pada Fansnya!

0

Delapan Tahun Di Dunia Industri, Kim Go Eun Ucapkan Terima Kasih Pada Fansnya!

Aktris cantik Kim Go Eun mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh fansnya atas dukungan yang diberikan selama ini. Ungkapan terima kasihnya ini untuk merayakan delapan tahun kariernya di industri hiburan Korea.

Kim Go Eun sadar bahwa dirinya tidak akan bisa melangkah sejauh ini, apabila tanpa dukungan dari fansnya. Perayaan delapan tahunnya tersebut dirayakan pada 25 April 2020. Rasa terima kasihnya kepada fans dilontarkan melalui caption instagram pribadinya.

“Terima kasih karena telah mencintaiku selama delapan tahun ini. Di saat itu banyak momen menyenangkan dan menyedihkan, tapi aku selalu bersyukur bisa berakting saat ini. Dan aku akan menjadi seorang aktris yang terus berkembang. Semoga hari kalian menyenangkan,” tulis Kim Go Eun dalam instagram pribadinya dikutip dari Kumparan.

Kim Go Eun terlihat memposting fotonya yang sedang tersenyum cerah. Foto tersebut banyak mendapat tanggapan dari fansnya. Seperti “Kamu telah bekerja keras sampai sekarang. Aku akan menyemangatimu, di masa depan juga,” “Mari kita bersama selamanya,” “Kamu sangat cantik , “dan masih banyak lagi.

Saat ini aktris cantik Go Eun sedang membintangi drama ‘The King: Eternal Monarch’. Bersama aktor Lee Min Ho, ia mengisi posisi pemeran utama dalam drama yang diproduksi stasiun TV SBS tersebut.

Dirinya sudah memulai karier sejak tahun 2012. Saat itu ia membintangi Film A Muse. Penampilannya dalam film tersebut mendapat banyak pujian serta penghargaan Best New Actress dari berbagai acara.

Sejak saat itulah Kim Go Eun aktif di dunia seni peran, namun hanya membintangi film layar lebar. Pada 2016, Kim Go Eun resmi memulai di dunia Drama Korea. Saat itu ia membintangi Drama Korea Cheese in the Trap.

Karena drama tersebut nama Kim Go Eun semakin dikenal publik dan popularitasnya perlahan mulai meningkat. Kim Go Eun semakin menikmati popularitasnya usai drama Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) yang dibintanginya menjadi booming.

Aktris bertalenta asal Korea Selatan ini tidak hanya membintangi drama Cheese in the Trap saja, namun lewat suara merdunya ia juga menyanyikan lagu Tearliner Attraction untuk OST Cheese in the Trap.

KL For GAEKON